9 comments on “Cara Menghapus Widget Blog WordPress

  1. barusan ane coba di blog ane kok gak bisa ya gan?
    apa tergantung themanya ya? soalnya dulu pake cara agan bisa tp skg abis ganti theme gak bisa

    kapukx.wordpress.com

  2. gak bisa juga,mungkin bisa kali yah tipsnya menghapus widget HTML soalnya punyaku mendadalk hilang widget htmlnya dan efeknya widget gak bisa di hapus please dong bantuan.. :)

    • apa anda sudah teliti ?? lihat kembali di kolom widget yang semula. kalo masih ada seret ke kolom bagian “Nonaktifkan Widget”. baru saja saya coba dan tetep aja bisa ko boss.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s