Membuat Huruf Berkedip di Dalam Postingan

SALAM HANGAT !!

Bisa sobat lihat teks yang berkedip di awal postingan saya ini. Saya rasa dan saya yakin, sobat juga pasti bisa membuat efek berkedip seperti itu. Karena menurut saya pribadi caranya tidak begitu sulit. Kita hanya perlu sedikit menambahkan kode HTML pada teks tersebut. Sebelumnya saya pernah mencoba trik ini pada blog WordPress, namun tidak berhasil. Namun setelah saya membaca artikel terkait di  Blog Sahabat saya ; BootingskoBlog, sekarang saya sendiri sudah bisa membuatnya.

Oke, buat sobat yang mungkin baru kali ini melihat efek seperti itu, simak penjelasan saya berikut ini :

  • Lakukan langkah ketika sobat akan membuat postingan baru (Post -> Add New).
  • Pilih mode HTML, dan copy kode berikut :

<a style="color: #0000ff; font-size: 20px; text-decoration: blink;">Tulis Disini</a>

  • Setelah sobat selesai, tinggal di Save.
Catatan :
Ganti kode yang berwarna biru sesuai kemauan sobat.
#0000ff = Warna Teks
20px = Ukuran Teks

Selamat mencoba Sobat !! Jangan lupa beri komentarnya ya …🙂

One Response to Membuat Huruf Berkedip di Dalam Postingan

  1. Elas says:

    thanx gan atas infonya…..kalian juga bisa kunjungi situs http://ict.unsri.ac.id/ atau http://elastralsyah.wordpress.com

Leave a Reply

