Coding Theme WordPress

Hampir sebagian besar pengguna yang menginstal sendiri WordPress tema setidaknya ingin menyesuaikan header. Bagaimana Anda dapat melakukan ini? Hanya belajar bagaimana membuat kode dengan menerapkan tema wordpress coding pada pembuatan desain yang dikehendaki.

Untuk tema paling, apa yang dapat Anda lakukan adalah untuk menggunakan FTP seperti Filezilla manajer dan kemudian menggunakan program ini dan mengganti gambar header saat ini pada tema. Sekali lagi ini akan berbeda dengan tema sehingga cara terbaik untuk menentukan cara mengubah header adalah untuk mengetahui apakah ada dukungan file apapun dengan tema Anda dan membacanya.

Hal terbaik tentang membeli tema premi adalah bahwa sebagian besar mereka selalu datang dengan dukungan pengguna serta forum dan file untuk membuat instalasi dan kustomisasi lebih mudah bagi Anda untuk melakukannya. Pengkodean lebih mudah dipahami karena hal itu dilakukan dengan tema coding wordpress.

item lain untuk menyesuaikan:

Sidebar – Banyak orang ingin menghapus ‘Meta data’ yang ditambahkan ke WordPress secara default. Anda juga mungkin ingin menambahkan surat elektronik opt-in dan info RSS Feed ke sidebar Anda. Cara termudah untuk membuat perubahan sidebars adalah mencari tema yang bersifat ‘siap widget’. Widget template siap memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambahkan dan menghapus widget untuk tema Anda tanpa mengetahui apapun coding khusus atau kustom atau mencoba untuk belajar bagaimana melakukan coding tema wordpress. Hanya cukup klik pada pilihan widget terlihat di bawah ‘Penampilan’ di menu kiri perangkat lunak WordPress Anda jika Anda ingin dihapus.

Warna Latar Belakang – Jika Anda tahu beberapa HTML maka warna latar belakang cukup mudah untuk mengedit. Dalam mencari WordPress untuk Stylesheet dan kode warna latar belakang umumnya sangat dekat dengan bagian atas stylesheet tersebut. Sekali lagi, ini dibuat jauh lebih mudah jika Anda hanya akan memilih tema WordPress dengan pilihan warna yang berbeda diciptakan melalui tema wordpress coding. Ada banyak tema di luar sana, yang sekarang menawarkan pilihan warna yang berbeda. Ini berarti bahwa Anda tidak perlu melakukan perubahan coding sendiri. Woo Tema adalah pilihan yang sangat baik jika Anda mencari tema dengan warna yang berbeda.

Footer – Anda ingin memastikan hak cipta untuk menambahkan Anda ke footer dari blog atau website yang Anda buat dengan WordPress. Anda juga dapat mengunjungi situs web Copyscape dan ambil suatu grafik yang menampilkan situs Anda dilindungi oleh hak cipta. Untuk mengedit footer Anda akan memerlukan untuk pergi ke sumber file tema. Ini dapat ditemukan lagi dalam bagian tampilan tapi kali ini Anda akan perlu untuk mengklik kata ‘Editor’. Tambahkan informasi perusahaan atau data serta kebijakan privasi link di bagian footer adalah ide yang baik.

Ketika memilih tema mencoba melihat opsi apa yang telah tersedia. Ini akan membuat penyesuaian jauh lebih mudah dan lebih banyak lebih cepat dibandingkan dengan template lain atau tema. Sebuah latar belakang sederhana di mengedit template atau tema pada wordpress akan banyak membantu Anda dalam mengedit blog Anda.

http://tutorialwordpressku.wordpress.com/2010/05/19/coding-theme-wordpress/

One Response to Coding Theme WordPress

  1. BJuser says:

    Makasih gan atas infonya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s