Tips SEO Untuk WordPress Marketing

WordPress adalah salah satu alat promosi paling kuat yang diperoleh di web saat ini. Hal ini biasanya digunakan untuk membuat weblog untuk internet marketing atau pribadi situs web Anda untuk memasarkan produk Anda. Apa sebenarnya yang hebat tentang WordPress adalah bahwa Anda akan mampu menciptakan baik dari mereka dalam hitungan menit bahkan jika Anda tidak tahu bagaimana Anda bisa melakukan HTML. Unsur penting ke blog WordPress atau website yang sukses adalah kemampuan optimasi Search engine atau SEO. Di sini adalah beberapa saran yang dapat memanfaatkan dalam weblog Anda Marketing WordPress atau situs web untuk membuatnya Search engine optimization mampu.

1. Permalinks:
Anda harus memastikan bahwa Anda menggunakan permalink pada situs WordPress Anda. Secara default Anda program perangkat lunak WordPress berisi alamat web internet yang mencakup menandai permintaan dan angka di dalamnya. URL ini tidak ramah bagi crawler mesin pencari bersih dapat terhubung diri. Karena situs ini Anda tidak akan diindeks secepat mungkin biasanya. WordPress Namun, memang memberi Anda kesempatan untuk membuat URL yang disesuaikan untuk masing-masing permalink dan arsip. Hal ini mungkin bagi Anda untuk untuk mendapatkan fungsi ini di bawah panel Administrasi Anda. Semua anda harus lakukan adalah memilih pilihan panel kemudian klik permalinks.

2. Judul:
Dalam bagian permalinks perangkat lunak pemasaran Anda WordPress Anda memiliki pilihan tanggal dan nama berbasis. Pilihan ini akan menempatkan rincian tanggal, dan judul posting di URL Anda. Untuk Webcrawlers SEO yang terbaik untuk memiliki nama posisi situs web anda di bagian depan ini alamat web. Jadi, daripada menggunakan URL dasar yang terbaik adalah untuk memilih alamat web disesuaikan dan menciptakan link yang memiliki nama situs web anda muncul terlebih dahulu.

3. Tags:
Tag adalah fitur yang bagus untuk website Anda pada sudut Search engine optimization. Mereka akan memungkinkan merangkak crawler mesin pencari utama bersih ‘melalui situs web Anda lebih sederhana dan selain itu akan akan membiarkan Anda membuat halaman yang tepat untuk tag Anda dan kata kunci. Anda bahkan dapat menginstal Ultimate Tag Warrior Plugin di WordPress Anda.

4. Halaman Judul:
Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki judul yang baik pada semua laman web. Sama seperti anda menaruh nama situs pada awal alamat web Anda, Anda akan harus melakukan hal yang sama bersama-sama dengan judul halaman web Anda.

5. Post Judul:
judul posting ini yang Anda pilih harus jelas tertulis. Jangan hal ini judul dengan frase kunci yang Anda memanfaatkan untuk fokus pada website atau blog. Pilih kata kunci Anda dengan hati-hati ketika Anda posting dan mendapatkan frasa ini dalam judul posting Anda.

6. Kategori:
Kategori akan memungkinkan Anda untuk mengatur konten Anda. Jika Anda telah permalinks Anda diaktifkan, nama kategori akan menjadi terlihat dalam URL Anda. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bahwa Anda hanya mengidentifikasi nama kategori Anda hati-hati. Cobalah untuk memastikan bahwa Anda menggunakan kunci frase untuk menggambarkan kategori Anda dan jangan takut untuk mengembangkan banyak dari mereka. WordPress memberikan Anda kekuatan untuk menggunakan sub kategori dan sub-subkategori sehingga membuat sebagai kategori-kategori yang dapat Anda. Dengan cara ini Anda akan dapat menelusuri fokus Anda pada frase frase kunci tertentu.

7. Link Otomatis:
Selain itu, Anda akan harus menyeberang link ke posting Anda sendiri dan halaman konten Anda. Anda melakukan ini dengan hyperlink kata kunci untuk posting terkait Anda.

8. Relevan Location:
Anda pasti harus menyerahkan hyperlink ke posting terkait di bawah semua posting Anda. Ini akan membantu crawler online yang merangkak melalui website Anda dan mengindeks seluruh posting Anda.

9. Layanan Ping:
Setiap kali Anda posting atau mengedit baik posting atau halaman blog WordPress Anda dapat memberitahu berbagai situs yang berbeda yang anda telah memperbarui blog Anda. Hal ini sangat penting bahwa Anda menggunakan langkah ini.

10. Mesin Pencari Peta Situs:
Google memiliki alat untuk Anda yang disebut sebagai Google Sitemaps. Alat ini akan memungkinkan Anda untuk mengindeks situs Anda dan memungkinkan Anda memberitahu Google halaman yang paling penting.

Membuat sebuah situs web yang WordPress Search engine optimization siap adalah sederhana jika Anda tahu cara untuk melakukannya dengan benar. Berikut langkah-langkah ini dapat membantu Anda memulai sebuah situs web optimasi mesin sangat baik Cari dalam waktu singkat.

http://tutorialwordpressku.wordpress.com/2010/11/25/tips-seo-untuk-wordpress-marketing/

3 Responses to Tips SEO Untuk WordPress Marketing

  1. BJuser says:

    Mantaaap gan infonya

  2. BakulatZ says:

    makasih infonya boss…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s