Membuat Kolom Dalam Postingan

Pernahkan kalian terpikirkan untuk membuat sedikit sentuhan gaya majalah/ koran ? Dimana kalian bisa menempatkan kolom dalam setiap postingan. Ini berguna sekali, karena bisa menghemat ruang postingan kalian. Yuk, pelajari selengkapnya…

Langkah-langkahnya yaitu :

  • langkah ini sama saja ketika kalian akan memulai/ menulis suatu postingan.
  • Setelah anda masuk pada bagian tersebut, silahkan copy kode berikut !
<table width=”460″ border=”0″ cellspacing=”10″><tr><td width=”230″ valign=”top”>Anda menulis disini</td>
<td width=”230″ valign=”top”>Teks anda disini</td>
</tr>
</table>
  • Untuk mode penulisan pilih HTML.
  • Kemudian setelah anda paste kode-nya, tukar menjadi mode Visual. nantinya akan terlihat 2 buah kolom yang saling berdampingan.

Cukup sekian tips saya kali ini, semoga hal sepele ini bisa bermanfaat.

Read Other :

  • Menambahkan Kalender Di Sidebar WordPress
  • Menambahkan Music Playlist Pada Blog WordPress
  • Cara Menambahkan Konten Dari Feed RSS Ke Blog
  • 3 Responses to Membuat Kolom Dalam Postingan

    1. kta says:

      salam jumpa dan kenal…thanks sudah di share informasinya…

    2. satu says:

      selamat malam, saya ingin menawarkan kerja sama yang sama-sama menguntungkan
      setiap yang mau tukeran link dengan saya, dapat +review artikel di blog saya, dan saya submit pada 35 social bookmark indonesia ber PR tinggi, caranya gampang pasang url saya:
      http://blog.umy.ac.id/satu/2012/01/06/sekilas-universitas-terbaik/
      dengan anchor teks : universitas terbaik

      kalau sudah dipasang comment disalah satu postingan saya, dan beritahu postingan yang mana yang akan saya review. nanti langsung saya pasang link anda di blogroll yaitu sidebar blog saya. dan saya akan review url anda + url anda akan saya submit di 35 social bookmark indonesia + luar ber PR tinggi.
      terima kasih

    3. Er'end says:

      Makasih banyak infonya kawan.Salam kenal and happy blogging.

    Leave a Reply

    